Manfaat Member Card untuk Usaha Anda

Manfaat Cetak Member Card untuk Kemajuan Usaha Anda - Pesatnya kemajuan teknologi membuat kita mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari, dalam dunia bisnis pun harus demikian. Kita tidak bisa hanya berdiam diri jika tidak ingin tertinggal jauh oleh yang lainnya.

Dalam dunia usaha sangat penting untuk kita dalam melihat kemajuan teknologi saat ini agar kita bisa survive karena ketatnya persaingan di dunia usaha. Terutama anda yang memiliki usaha di bidang retail, restaurant, cafe, barbershop, salon, spa, clinic dan sebagainya yang memiliki pelanggan. Anda harus memutar otak supaya pelanggan yang sudah datang akan ketempat anda kembali.

Selain pelayanan terbaik yang anda berikan kepada customer, tentunya penggunaan member card sangat membantu customer anda untuk menjadi pelanggan tetap anda. Karena secara tidak langsung dengan adanya member card membuat seolah customer anda terikat dengan anda. Contoh seperti ini, jika customer itu anda dan anda mempunyai 2 opsi untuk memilih kesebuah tempat contoh restoran yang sejenis dimana anda memiliki kartu member di Toko A, namun anda tidak memiliki kartu member di Toko B dan tentunya di Toko A ada potongan diskon 15% untuk pengguna kartu member milik restoran tersebut, tentu kamu tidak memikir panjang untuk memilih Toko yang A bukan?
Seperti itulah salah satu manfaat penggunaan kartu member.

Berikut manfaat member card untuk usaha anda :

1. Potongan Harga / Diskon


Diskon tentunya hal yang ditunggu-tunggu oleh semua orang dibidang apapun. Dengan adanya member card,kamu bisa memberikan potongan harga khusus kepada customer kamu yang sudah memiliki member usaha kamu.

2. Terlihat lebih elegan


Tentu dengan penggunaan member card akan membuat usaha anda terlihat lebih elegan, kece dan keren di mata customer, karyawan maupun para pesaing dan itu tentunya menjadikan nilai plus tersendiri untuk usaha anda

Baca Juga : Fungsi ID Card Bagi Perusahaan
Souvenir Ulang Tahun Anak Murah - Cetak Brosur Murah - Cetak Mug Murah

3. Terprogram 



Member bisa di lengkapi dengan sistem penggunan barcode yang isinya terdapat identitas customer seperti nama, no telepon dan no pelanggan yang nantinya kamu tidak harus selalu menanyakan customer 1 per 1.

4. Hubungan Yang Baik Dengan Customer


Dengan adanya kartu member kamu bisa memiliki hubungan yang baik dengan customer. Dan kamu juga bisa memberikan promo-promo menarik untuk pengguna kartu member anda.

5. Penanaman Saldo


Bisa di lengkapi dengan sistem penanaman saldo pada kartu member sehingga memudahkan customer anda untuk membayar secara tersistem, keuntungan tersendiri juga untuk costumer yang jarang membawa uang tunai

6. Program Acara atau Quiz

Untuk anda yang suka membuat quiz khusus untuk pengguna member card usaha anda. Yang bisa di beri hadiah merchandise ataupun souvenir. 

baca : cetak kaos murah


Itulah beberapa manfaat member card untuk kemajuan usaha anda. Tentunya anda selalu ingin maju dan membuat customer senang akan usaha anda bukan ? Buruan gunakan kartu member mulai dari sekarang


Kami melayani pembuatan member card, cetak id card pegawai, kartu pengunjung, kartu parkir, kartu tanda mahasiswa dan berbagai macam aksesoris lainnya seperti tali id card, cashing holder, yoyo id card. jangan ragu untuk berkonsultasi sama kami, tim kami siap melayani dan membantu usaha anda. Silahkan menghubungi nomor 08161645495  


Sumber : http://www.kartuidcard.net/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengenalan Jenis ID Card

5 rekomendasi usaha percetakan yang bisa kalian kerjakan di rumah