Fung Tali Lanyard Printing

Tali lanyard Printing pada awalnya adalah gantungan untuk pengait ID Card, tapi seiring berkembangnya zaman fungsi tali lanyard menjadi lebih luas. Bahan yang di pakai untuk pembuatan tali lanyard biasanya adalah bahan tissue atau polyster. Bahan tissue bisa di press menggunakan tinta sublim sehingga warna dan design lebih variatif, sedangkan polyster biasanya hanya untuk di sablon manual.

Berikut ini adalah 5 fungsi tali lanyard printing :

1. Pengait ID Card


                                                souce : www.kartuidcard.net

Salah satu fungsi utama id card untuk pengait id card karyawan, supaya tidak jatuh / hilang saat di gunakan di kantor ataupun saat keluar kantor saat jam istirahat ataupun saat pulang. Dengan tambahan holder membuat ID Card yang dipakai lebih awet.

2. Gantungan Handphone

Banyak sekali sekarang digunakan untuk gantungan hp, hanya saja kait nya beda dengan ID Card. Untuk handhone menggunakan kait / tali kecil sendiri yang memang khusus untuk handphone.

3. Gantungan Kunci

Fungsi lain tali lanyard printing yaitu untuk gantungan kunci seperti kunci rumah, kunci motor ataupun kunci mobil

4. Gantungan Vape

Gantungan vape/mod/pod pun sudah menjadi fungsi lain dari id card. di tambah dengan tali lanyard custom sesuai dengan kemauan kita menjadikan fungsi gantungan dan perpaduan style kita lebih kece.

5. Gantungan Flashdisk

Barang kecil yang sering hilang atau ketinggalan, nah tali id card custom dengan kait / tali seperti gantungan handphone cukup bermanfaat untuk menjaga flashdisk kita agar tidak hilang / lupa.

Berikut adalah beberapa fungsi gantungan tali lanyard, jika ada yang kurang bisa kalian tambahkan ya. karena kita masih yakin, fungsi lain dari tali lanyard ini pasti lebih luas lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengenalan Jenis ID Card

Manfaat Member Card untuk Usaha Anda

5 rekomendasi usaha percetakan yang bisa kalian kerjakan di rumah